CHIP.co.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia akan menyelenggarakan Jumpa Pers Akhir Tahun 2013 yang akan berlangsung pada Jumat (27/12) Pukul 13.30 di Lantai 7 Kantor Kementerian Kominfo, Jalan Medan Meredeka Barat No. 9, Jakarta Pusat
Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo Gatot S. Dewa Broto mengatakan, Jumpa Pers Akhir Tahun 2013 ini, dalam rangka perwujudan transparansi dan akuntabilitas Kementerian Kominfo dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik (Good Governance) dan berkaitan dengan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dalam memberikan pelayanan publik yang prima.

Laporan ini diharapkan dapat memberikan informasi selain kepada pengelola program dan kegiatan dalam rangka pencapaian visi, misi, tujuan, dan sasaran Kementerian Kominfo juga diharapkan dapat memberikan umpan balik kepada stakeholders, kata Gatot, Kamis (26/12).

Dalam jumpa pers akhir tahun tersebut, Menteri Kominfo, Tifatul Sembiring akan didampingi oleh Sekjen dan para Dirjen di Kementerian Kominfo serta para pejabat eselon II di Kementerian Kominfo.

Menurut Gatot, banyak topik masalah yang akan diinformasikan oleh Menkominfo, diantaranya, kelanjutan Merger XL-Axis, Nasib Satelit Indosat di Slot Orbit 150,5 BT, bagaimana kelanjutan nasib PLIK dan MPLIK.

Selain itu, apa benar Indonesia target utama Cyber Attack Dunia yang melampaui Amerika Serikat dan RRC, Isu Penyadapan (Adakah Operator Terlibat?), Jadikah Tahun Depan LTE, bagaimana TV Digital pasca Keputusan MA, akan adakah razia Repeater tahun 2014, PNBP Kementerian Kominfo yang melampaui target Rp13 triliun, dan berbagai isu aktual lainnya. “Acara ini terbuka untuk wartawan”, pungkas Gatot.

(Kominfo)
Editor : Nur Hasanah.

SUMBER 1

sponsored link

Post a Comment Blogger

 
Top