JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) masih akan menunggu keputusan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) terkait adanya keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) untuk pelaksanaan tv digital.

Corporate Secretary MNCN Syafril Nasution mengatakan dengan demikian investasi MNC yang sudah terlanjur untuk pengembangan tv digital, sementara akan digunakan untuk pengembangan jaringan tv analog yang harus diselesaikan dalam waktu tiga bulan.

"Dengan adanya putusan PTUN terkait pelaksanaan tv digital, perseroan akan menunggu keputusan Kemenkominfo tentang kelanjutan tv digital," kata Syafril dalam keterbukaan informasi perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (17/3/2015).

Sebagaimana diketahui, bahwa MNC saat ini sedang mengikuti pengembangan usaha atas jaringan tv analog yang dilakukan oleh Kemenkominfo.

"Sampai dengan tanggal surat ini, tidak terdapat informasi atau kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup perusahaan, serta dapat mempengaruhi saham perusahaan," katanya.

Heru Febrianto
(dol)

SUMBER: http://autotekno.sindonews.com/read/977868/132/mncn-tunggu-keputusan-kemenkominfo-terkait-pelaksanaan-tv-digital-1426593675

sponsored link

Post a Comment Blogger

  1. rak yo ngono....
    kok siarane do ilang...

    ReplyDelete

 
Top