75 ohm F-Type Male Terminator
F-Type Terminator / Dummy Load 75 ohm ini diperlukan untuk port / interface output splitter, catv signal amplifier, dan lain-lain yang terbuka / tidak terpakai untuk mencegah ghosting dan masalah sinyal TV lainnya yang tidak diinginkan karena masalah impedansi. Ketika koneksi dibiarkan terbuka, sinyal yang kuat dapat mencerminkan kembali melalui sistem kabel, menyebabkan ghosting dalam gambar TV Anda.

Koneksi terbuka juga dapat menyebabkan datangnya sinyal / gelombang lain yang tidak diinginkan menuju sistem pendistribusian sinyal Anda, sehingga menyebabkan interferensi pada penerimaan siaran televisi Anda. Alat ini akan menutupi atau menyelubungi koneksi terbuka piranti Anda dengan fungsi Grounding.

Semua port splitter, multiswitch, atau output tv yang tidak terpakai, dan lain-lain baik terbuka atau tidak digunakan, harus dipasang Terminator ini. Disamping mengurangi kehilangan sinyal juga akan meningkatkan kekuatan sinyal dan melindunginya dari air dan kerusakan korosi.

Dummy Load sendiri dari istilah bahasa Inggris Dummy yaitu Palsu dan Load yaitu Beban, yang bisa diartikan sebagai Beban Semu yang erat kaitannya dengan yang namanya Impedansi yang sebagaimana kita tahu untuk jaringan tv mempunyai impedansi sebesar 75 ohm.

Jadi alat ini bisa dikatakan sebagai pengganti beban TV atau beban antena untuk mempertahankan impedansi. Di dalam alat ini terdapat resistor sebesar 75 ohm yang sama dengan impedansi beban itu tadi. Berikut ini adalah contoh penerapannya :

Perhatikan panah merah

Terminator on Wall Mount Connector

Terminator pada Splitter

Terminator pada Optical Receiver

Terminator pada Splitter

75 ohm F-Type Male Terminator

F-Type Male 75 Ohm Terminator
Harga: Rp. 6.000

minimal pembelian 2 pcs



Atau silahkan Hubungi Kami

sponsored link

Post a Comment Blogger

 
Top