TVRI Jogja Digital Off Air
Mulai hari Senin tanggal 7 September 2015 Siaran TV Digital dari LPP TVRI Yogyakarta yang biasanya terdapat 4 konten yakni TVRI Jogja, TVRI Nasional, TVRI 3, dan TVRI 4, untuk sementara waktu dihentikan atau Off Air. Artinya, pemancar tv digital di bukit Pathuk, Gunung Kidul, Yogyakarta dalam keadaan mati. Saya coba mengumpulkan informasi dari pihak TVRI Jogja akan tetapi nihil karena personil pemancar belum ada yang ke kantor TVRI Jogja.

Bagi Anda yang berusaha memindai atau scan siaran tv TVRI Jogja Digital di kanal 29 tentu tidak bisa, dan sekarang saat berita ini ditulis hanya MUX Transcorps di kanal 47 saja yang mengudara dengan 3 konten yakni siaran TransTV, Trans7, dan KompasTV.

Semoga offair-nya siaran tv digital TVRI bersifat sementara saja, segera mengudara lagi sehingga kita bisa menikmati lagi berbagai siaran TVRI karena TVRI adalah televisi saluran pemersatu bangsa dan pelopor migrasi tv digital di Indonesia.



sponsored link

Post a Comment Blogger

  1. Sebenarnya pemerintah serius ga sih migrasi ke tv digital ko regulasinya ga jelas dan ga segera dibuat, malah semua tv digital sekarang off air kecuali trans group ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemerintah sebenarnya serius, langkahnya saja yang mungkin kurang pas, harusnya dulu langsung dibuat regulasi berupa UU bukan Peraturan Menteri, regulasi Permen ini selalu tumbang oleh tuntutan2 pihak yang dirugikan oleh adanya migrasi. Optimis saja target TV Digital tahun 2018 bisa tercapai, walaupun termasuk lamban dibanding singapore dan malaysia yang notabene bisa dirasakan di Batam misalnya, mereka udah digital dan kita masih analog sepertinya malu2in, tetapi itulah negara kita hehehe..

      Delete
  2. Gan, pkek tv merk sama jenis apa?

    ReplyDelete

 
Top